Senin, 31 Januari 2011


Berita terkait Afiliasi ...

Minggu ini barisan afiliasi kami tumbuh lebih dari 5% dari ukuran target. Ini adalah berita bagus. Kami tidak akan meluncurkan program afiliasi kami hingga barisan afiliasi kami telah berkembang sampai sepuluh ribu, dan dilatih dan siap. Ingat, ini bukan untuk semua orang, kita berharap bahwa kurang dari 4% dari pengguna EarlyBird akan memilih untuk bergabung.

Bagaimana jika Anda ingin bergabung, namun Anda belum mempunyai waktu, uang, atau mungkin tidak melihat peluang yang tepat bagi Anda ? Tidak apa-apa, masih ada waktu untuk mendapatkan pelatihan dan persiapan sebelum program afiliasi diluncurkan. Kami akan terus untuk merekomendasikan program pelatihan dan alat-alat dalam persiapan untuk peluncuran program afiliasi kami.

Kami saat ini rekomendasi:

* An in-depth affiliate training course
* A quick, focused affiliate training
* A tool to send a lot of traffic to your links—at no cost


fitur yang akan datang ...

Tim program kami akan bekerja keras selama beberapa minggu untuk menambahkan beberapa fitur baru yang hebat dalam PayBox. Kami berharap bahwa pada bulan depan, kita dapat mulai mengundang beberapa merchant untuk mulai menerima PayBox. akan merchant kecil pada awalnya, dan akan berada di luar jaringan keuangan yang ada. hal tsb akan mulai "open the box" sedikit demi sedikit dan memungkinkan pengguna kami untuk mulai penggunaan PayBox balance mereka.

Beberapa fitur yang akan datang berada di bawah wraps untuk saat ini, tapi saya akan memberitahu Anda segera setelah saya memiliki informasi lebih lanjut.

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons