Senin, 31 Januari 2011


UPGRADE WEBSITE

Akhir pekan lalu tim program dan tim teknik kami membuat banyak kemajuan besar halam hal upgrade infrastruktur situs kami, namun masih banyak yang harus dilakukan. Mereka akan mencoba untuk melakukan pekerjaan mereka tanpa mengganggu layanan Anda, tapi, mungkin website ini masih belum bias dipergunakan saat ini.

Lebih lanjut tentang upgrade
...

Upgrade membutuhkan waktu beberapa minggu untuk diselesaikan. Hal ini dirancang untuk meningkatkan kapasitas website kami untuk menangani jutaan transaksi pengguna per hari. Upgrade akan selesai sebelum kita memulai kita Pengiriman Proyek Digital dan program afiliasi kami. Hal ini akan memungkinkan PayBox untuk menangani pertumbuhan mendatang.

Proyek Pengiriman Digital

Proyek Pengiriman Digital akan memungkinkan pedagang yang menjual barang digital untuk mulai menggunakan PayBox payment. Ini akan memungkinkan pengguna EarlyBird untuk memulai penggunaan PayBox balance dalam penjualan Barang digital yang ditawarkan oleh pedagang.

Barang Digital yang ditawarkan bisa mencakup hal-hal seperti:

* Perangkat lunak komputer
* Gambar-gambar digital
* buku Elektronik
* Informasi Produk
* MP3 (termasuk musik dan buku audio)
* Pendidikan & Tutorial
* Video
* Wallpaper
* Web hosting
* Website keanggotaan
* Dan hal lain yang dapat disampaikan secara online

Berapa lama sampai siap?

Kami berencana agar proyek ini siap sebelum peluncuran program afiliasi Proyek Pengembangan. Pengiriman Proyek Digital belum siap launching saat ini. Saya akan posting update dan rincian baru pada proyek ini sebagai informasi lebih lanjut.

Update Proyek pengembangan

Proyek Pengembangan ini dirancang untuk mengembangkan basis pengguna kami untuk tahap kedua yaitu pencapaian target 2 sampai 5 juta pengguna. Ini akan memungkinkan kami untuk mulai bekerja untuk "open the box" dengan tujuan menjadi a full-featured payment processor.
Dalam rangka untuk meluncurkan program afiliasi baru, kami sedang membangun sebuah "barisan" dari 10.000 internet marketer yang baru dan terlatih. Setelah barisan pemasar siap dan terlatih program afiliasi baru akan diluncurkan.

Kami telah memperpanjang undangan terbuka untuk seluruh pengguna EarlyBird yang ingin bergabung dengan barisan afiliasi kami. Jika Anda ingin keuntungan dari peluncuran PayBox, Anda diundang untuk berpartisipasi. Tapi, ingat, ini bukan untuk semua orang, dan hal ini benar-benar opsional.

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam tentara afiliasi kami, silahkan mengeksplorasi rekomendasi kami saat ini:

* An in-depth affiliate training course
* A quick, focused affiliate training
* A http://www.paybox.me/link.php?id=07da0bmofn7alkfawox8mbw55i to your links—at no cost

Terima kasih telah membantu kami membawa PayBox ke tingkat yang lebih tinggi. Tetaplah bekerja dengan baik!

Sat, Jan 29 – Update on Current Projects
Posted on January 29, 2011 by Scott in PayBox blog

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons