Jumat, 28 Januari 2011


BISNIS DAN KEAHLIAN

Layanan Paybox telah mengembangkan platform sendiri yang bertindak sebagai penghubung antara sumber yang berbeda (sedang akuisisi) dan tujuan (penyedia keuangan, bank dan mitra dari sektor).

Cara kerjanya: Platform mengotentikasi dan mengidentifikasi metode pembayaran, proses permintaan dan melaksanakan pemeriksaan yang diperlukan, menerapkan prosedur pendeteksi penipuan, layanan konsultasi, menerima dan mencatat respon dan menginformasikan pemohon.

Saluran-multi dan platform multi-layanan dengan potensi besar

> Multi-channel : Platform PAYBOX menerima berbagai sistem akses fisik dan jarak jauh:
* Merchant website
* Terminal pembayaran Elektronik atau toko atau pengecer langsung
* terminal Otomatis
* Ponsel atau PDA
* Call center, pusat data entry dan server suara interaktif ...

> Multi-jasa: Terlepas dari kartu bank, kartu non-lembaga perbankan dan pembayaran kartu kredit, platform juga memungkinkan aplikasi pedagang yang disesuaikan seperti: gift card, kartu loyalitas, manajemen unit dan reservasi kendaraan untuk dikelola ...

> Multi-bank: Anda bebas untuk memilih bank pilihan Anda untuk operasi e-banking Anda, dan juga memiliki pilihan untuk mulai menerima kartu yang diterbitkan oleh lembaga non-bank dan metode pembayaran lain yang tidak didukung oleh bank Anda. Merubah bank anda tidak dipungut biaya

Keahlian kami berarti bahwa kami bisa memberikan solusi tailor-made

> 10 tahun pengalaman yang kami peroleh dari berbagai macam dan bervariasi klien: Kami bekerja dengan berbagai jenis klien (mulai dari pedagang sampai produsen), ukuran bisnis yang berbeda (dari UKM sampai grup internasional), di sektor bisnis yang berbeda (industri hotel , tiket dan sektor publik) dan dengan berbagai saluran penjualan (multi-channel atau saluran tunggal)

> Terbukti pengalaman industri memungkinkan kami untuk mendukung semua rencana Anda
Pengetahuan kita tentang masalah yang dialami oleh sejumlah besar sektor bisnis dan kemampuan kita untuk bekerja dengan berbagai lingkungan teknis (sebagian besar jaringan lokal, segudang protokol komunikasi dan berbagai macam server) memungkinkan kita untuk menyesuaikan solusi kami untuk semua jenis proyek - dari yang paling sederhana sampai yang paling kompleks - apakah klien perlu untuk mengelola transaksi perbankan atau layanan bernilai tambah (seperti no-show dan pemesanan kendaraan).

Selain kemampuan kita untuk beradaptasi dengan sistem yang ada, tim khusus kami ada untuk menawarkan solusi tailor-made. Kami akan membantu Anda untuk mengembangkan dan mengoptimalkan proyek e-banking dengan terlebih dahulu mengevaluasi system Anda saat ini.

Sebuah "pendekatan berbasis layanan" untuk klien kami

> Responsif dan efisien pra-penjualan dan layanan dukungan purna jual teknis
layanan dukungan kami sendiri yang akan memberitahu Anda tentang pengembangan peralatan e-banking Anda dan mengaktifkannya.

> Sebuah tim R & D yang terintegrasi
Semua PAYBOX services solution dikembangkan internal oleh unit R & D khusus yang memantau perkembangan teknologi dan peraturan dalam rangka mengoptimalkan alat-alat saat ini dan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan layanan baru.

> E-banking developments kami free-of-charge
Dengan memilih PAYBOX services, Anda akan mendapatkan keuntungan dari perkembangan sistem peraturan dan keamanan. Anda juga akan memiliki akses permanen ke fitur baru dan layanan kami.

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons