Jumat, 28 Januari 2011


TENTANG PAYBOX



Layanan PAYBOX telah hadir di pasar e-commerce sejak tahun 1999 dengan PAYBOX SISTEM, solusi yang mutlak diperlukan, karena merupakan terminal pembayaran elektronik yang dirancang khusus untuk menerima pembayaran online.

Sebuah solusi multi-channel: E-commerce / panjualan jarak jauh / pembayaran lokal (physical electronic payment terminals)

Selain e-commerce, PAYBOX Services telah mengembangkan platform yang aman untuk memproses pembayaran elektronik dari berbagai saluran penjualan (call center, pusat data input, WAP atau i-mode, server pengolahan suara interaktif dan kompleks di situs e-commerce).

Pada tahun 2006, PAYBOX Servises telah menambahkan proses pembayaran dari physical electronic payment terminals yang terhubung melalui IP (ADSL / GPRS) untuk platform kami dan untuk meningkatkan pelayanan. Dua paket yang tersedia: satu untuk pedagang independen dan yang lainnya untuk multi-poin bisnis penjualan.

Layanan PAYBOX sekarang adalah "multi-bank" Payment Service Provider yang pertama kali menawarkan pendekatan yang komprehensif untuk memproses pembayaran dari penjualan jarak jauh, memberikan layanan akses kepada perbankan secara keseluruhan dan penerbit kartu kredit non-bank. Modul kami memaksimalkan proses untuk pembayaran masing – masing ptransaksi penjualan melalui satu penyesia layanan
Layanan PAYBOX adalah kunci utama market player dengan koneksi ke berbagai bisnis, bank, penerbit kartu, pengolahan pusat, lembaga dan integrator.

"multi-channel" operator sebenarnya bagi setiap klien PAYBOX Services untuk mengembangkan dan menerapkan solusi situasi khusus yang memenuhi tujuannya. alat dan layanan kami diedarkan langsung ke pedagang dan juga melalui lembaga keuangan dan jasa integrasi dan / EFT POS distributor
.
Menjamin gambaran aktivitas keuangan perusahaan Anda dari semua saluran penjualan

Memanjemen kinerja, mengendalikan biaya dan risiko, memecah dan melacak transaksi sekaligus mematuhi peraturan baru, PAYBOX mensupport Anda, menginovasi dan berbagi pengalaman dengan Anda.

Sejak awal, PAYBOX telah terus-menerus mengembangkan berbagai kartu dan metode pembayaran yang disetujui untuk proses pembayaran. Hal ini berarti bahwa pedagang yang register dengan PAYBOX dapat menerima kartu bank (Visa & MasterCard), serta lebih dari lima belas metode pembayaran lain (Amex, Diners, JCB, E-CB, Cofinoga, Sofinco, Finaref, Aurore, 1Euro.com, PayPal , Gift Card, split pembayaran, Kuasi Kas,) di sejumlah besar mata uang.

sebelumnya berbasis di Perancis tetapi sekarang terbuka lebih dari 40 negara Eropa

secara keseluruhan multi-bank di Perancis, PAYBOX services mengembangkan posisi yang sama dengan menawarkan link dengan sejumlah acquirers Eropa. Modular dan terkonfigurasi, platform PAYBOX memungkinkan pedagang untuk menerima pembayaran domestik

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons