Sabtu, 19 Februari 2011

Backstory

Layanan PAYBOX telah hadir di pasar e-commerce sejak tahun 1999 dengan yang PAYBOX SISTEM, yang harus dicari solusinya, adalah yang benar2 merupakan terminal pembayaran virtual elektronik, yang dirancang khusus untuk menerima pembayaran online.

Sebuah solusi multi-channel: E-commerce / penjualan jarak jauh / pembayaran Lokal (fisik terminal pembayaran elektronik)

Selain e-commerce, PAYBOX Services telah mengembangkan platform yang aman untuk memproses pembayaran elektronik dari berbagai saluran penjualan (call center, pusat data input, WAP atau i-mode, pengolahan server suara interaktif dan kompleks di situs e-commerce).

Pada tahun 2006, PAYBOX Services menambah proses pembayaran dari terminal pembayaran fisik yang terhubung melalui IP (ADSL / GPRS) untuk platform kami yang telah disetting dengan keahlian. Dua paket yang tersedia: satu untuk pedagang independen dan yang lainnya untuk bisnis penjualan multi-poin.

PAYBOX Services sekarang adalah "multi-bank" Payment Service Provider yang pertama menawarkan pendekatan yang komprehensif untuk memproses pembayaran dari penjualan jarak jauh, memberikan layanan terkait dengan lanskap perbankan secara keseluruhan dan penerbit kartu non-bank. berbagai modul Kami memberikan tingkat pengolahan optimal untuk masing-masing saluran penjualan melalui penyedia layanan tunggal.

PAYBOX Services adalah pemain pasar utama dengan koneksi ke berbagai bisnis, bank, penerbit kartu, pusat pengolahan, lembaga dan integrator.

benar2 Sebuah operator "multi-channel", untuk setiap klien PAYBOX Services dalam mengembangkan dan menerapkan solusi-situasi spesifik yang memenuhi tujuannya. alat dan layanan kami diedarkan langsung ke pedagang (merchants) dan juga melalui lembaga keuangan dan jasa integrasi dan distributor EFT/ POS.

Menjamin gambaran aktivitas keuangan perusahaan Anda dari semua saluran penjualan

Mengelola kinerja, mengendalikan biaya dan risiko, memecah dan melacak transaksi sekaligus mematuhi peraturan baru, PAYBOX Services mendukung Anda, meng-inovasi dan berbagi pengalaman dengan Anda.

Sejak awal, PAYBOX Services telah terus-menerus mengembangkan berbagai kartu dan metode pembayaran yang telah diterima untuk proses pembayaran. Hal ini berarti bahwa pedagang (merchants) yang register dengan PAYBOX dapat menerima kartu bank (Visa & MasterCard), serta lebih dari lima belas metode pembayaran lain (Amex, Diners, JCB, E-CB, Cofinoga, Sofinco, Finaref, Aurore, 1Euro.com, PayPal , Gift Card, split pembayaran, Kuasi Kas,) di sejumlah besar mata uang.
berawal di Perancis tetapi sekarang terbuka untuk lebih dari 40 negara Eropa

di seluruh multi-bank di Perancis, PAYBOX Services mengembangkan posisi yang sama dengan menawarkan hubungan dengan sejumlah acquirers Eropa. Modular dan dikonfigurasi, platform PAYBOX memungkinkan pedagang untuk menerima pembayaran domestik

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons