Jumat, 04 Februari 2011

Dokumen ini terakhir diperbaharui pada tanggal 26 Oktober 2010. dokumen Ini memberikan gambaran tentang situasi kita saat ini dan bagaimana kita mengharapkan pelayanan PayBox untuk dikembangkan. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi semua inklusif-, melainkan, dimaksudkan untuk membantu Anda memahami bagaimana dan kapan Anda dapat mulai menggunakan saldo rekening PayBox.


KAPAN PELUNCURAN PAYBOX ???


situasi kami saat ini
PayBox adalah mata uang online dan payment processing service yang berkembang pesat. Kami sedang berusaha untuk menjadi payment processing service yang terbaik di manapun. Kami berharap mencapai hal ini dengan bantuan pengguna EarlyBird yang berdedikasi.
Layanan kami masih dalam pengembangan. Jadi, untuk saat ini, semua transaksi kami berada dalam sistem "CLOSED BOX". Ini berarti bahwa semua pembayaran dikirim, dan semua pembayaran yang diterima, berada dalam sistem PayBox saat ini. Saat ini, pengguna kami dapat mengirim pembayaran orang-ke-orang (dalam PayBox).

Tujuan kami
Tujuan utama kami adalah untuk "OPEN BOX".
Pertanyaan: Apa artinya? Apakah yang termasuk di dalamnya?
Jawaban: OPEN BOX berarti memberikan segala sesuatu yang ingin Anda temukan dalam fitur prosesor pembayaran yang lengkap:

* Kartu Debit dihubungkan ke rekening PayBox.
* Mudah membeli dan menjual menggunakan akun PayBox.
* Mudah mengirim dan menerima uang menggunakan account PayBox.
* Pembelian dari hampir semua merchant online.
* Menarik untuk hampir semua rekening bank di seluruh dunia.
* meMungkinkan untuk menarik dariprosesor pembayaran online lainnya.
* tukar mata uang dari mata uang utama dunia.
* tukar mata uang ke setiap mata uang utama dunia.

Apa yang diperlukan untuk "OPEN BOX"? Baca terus untuk mencari tahu.
Apa yang Kami telah Dicapai
Kami mulai pada tanggal 1 September 2010 dengan sebuah situs dan ide baru. Pada tulisan ini, kurang dari dua bulan kemudian, kami telah mencapai tujuan Tahap 1 dengan lebih dari 100.000 pengguna EarlyBird. Gambar berikut adalah grafik pelanggan kami Feedburner - EarlyBird pengguna yang mengikuti blog kita.



Target kami Berikutnya
Sekarang saatnya untuk meningkatkan layanan kami ke tingkat berikutnya. target pertumbuhan Tahap 2 adalah pencapaian antara 2 sampai 5 juta pengguna. Jika terpenuhi, maka kami bertujuan untuk "OPEN BOX".
Pertanyaan: Mengapa menunggu? Kenapa harus tumbuh beberapa juta lebih dulu? Mengapa tidak "OPEN BOX" sekarang?
Jawaban: Meskipun kami memiliki lebih dari 100.000 pengguna EarlyBird, pengguna dasar kami masih sangat kecil jika dibandingkan dengan jasa pembayaran lainnya. Setelah kami mencapai tahap pertumbuhan berikutnya (2 - 5 juta), maka akan terbuka pintu untuk dapat diterima dalam jaringan pembayaran yang besar dan terpadu sebagai pilihan pembayaran oleh pedagang besar. Singkatnya, ini akan membantu kita untuk "OPEN BOX".

Kami Butuh Bantuan Anda
PayBox berbeda. Tidak pernah ada layanan pembayaran seperti PayBox. Sejak awal, kami telah mengandalkan pada pengguna PayBox untuk berbagi dengan teman-teman sebagai bahan bakar pertumbuhan kami.
Daripada menghabiskan jutaan dolar untuk iklan, kami menghargai pengguna EarlyBird untuk membantu menguji layanan pembayaran yang sedang kami bangun, dan hanya meminta Anda untuk berbagi PayBox untuk menolong kami berkembang.
Untuk saat ini, kami telah memiliki sukses luar biasa dengan upaya pertumbuhan akar rumput kami. Sekarang, kami bergantung pada anggota kami untuk terus menyebar informasi, membantu kita untuk mengangkat PayBox ke tingkat berikutnya dan "OPEN BOX".

Berapa Lama hal ini(CLOSED BOX) akan berlangsung?
sebenarnya kami tidak bisa memastikan kapan hal itu akan terjadi. Karena kami menggantungkan berbagi dan pertumbuhan PayBox kepada para pengguna EarlyBird, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai target pertumbuhan berikutnya dan "untuk membuka kotak" sepenuhnya terserah Anda, pengguna kami.
tidak akan begitu sulit untuk mencapai target pertumbuhan Tahap 2 kami dari titik ini. Misalnya: Jika setiap pengguna EarlyBird punya satu teman bergabung per minggu, jumlah kita akan berlipat ganda dalam minggu pertama - dan jika menjadi dua kali lipat setiap minggu, kami akan mencapai target pertumbuhan Tahap 2 dalam waktu 5 minggu.
Meskipun kami tidak berharap basis pengguna kami untuk menggandakan jumlah dalam setiap minggu, kami yakin bisa merealisasikan target pertumbuhan Tahap 2 pada awal sampai pertengahan 2011.

Tambahan ”Bahan Bakar" untuk Pertumbuhan
tidak lama lagi, kami akan merilis sebuah program baru yang kami percaya akan membantu untuk menjadi bahan bakar pertumbuhan PayBox dengan menambahkan level reward baru untuk beberapa pengguna kami EarlyBird yang lebih ambisius. Selain itu, mereka akan memiliki kesempatan untuk menjadi ahli di beberapa keterampilan yang sangat berguna kedepan. Kita akan segera memiliki detail lebih lanjut tentang program baru ini.
Dokumen ini akan digunakan sebagai pedoman umum saja. Setiap tanggal tersebut hanya perkiraan, dan dapat bergerak lebih cepat atau ditunda jika diperlukan untuk mengakomodasi keadaan tak terduga.

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons