Selasa, 01 Februari 2011


BAGAIMANA MENJAGA AKUN AGAR TETAP AKTIF

Sebagai anggota EarlyBird, berikut adalah cara agar account Anda tetap aktif ...
* Tetap berlangganan Blog PayBox
Blog ini adalah saluran utama yang kita gunakan untuk menjaga pengguna EarlyBird terupdate dengan perkembangan terbaru di PayBox. Jika Anda tidak berlangganan blog, akun Anda akan dianggap tidak aktif dan bahkan dapat diakhiri.
* Login sering & gunakan layanan kami
Kita membutuhkan pengguna EarlyBird untuk berpartisipasi. Dengan membaca blog Anda dapat memastikan bahwa Anda menggunakan fitur perlu kita diuji. Begitupun Juga, Jika anda tidak login lebih dari 2 hari, mengakibatkan penghasilan Anda akan berhenti. Jika Anda tidak login lebih dari 1 bulan, kami dapat mengakhiri akun Anda.
* Berkontribusi Komentar
Bantu kami merancang sistem pembayaran yang terbaik yang pernah ada dengan menggunakan layanan pengenbangan kami dan berikan pendapat Anda agar kami berkembang. Jika Anda belum melakukannya, silakan luangkan waktu untuk menyelesaikan survei di bawah ini. Terima kasih untuk berpartisipasi dalam survei. Kami tergantung pada masukan Anda!
Jika Anda mengambil langkah-langkah untuk menjaga account Anda aktif, Anda akan mendapatkan variabel harian rata2 yang akan secara otomatis ditambahkan ke saldo account PayBox. Anda,

Share PayBox
kami akan menambah $ 10 ke dalam saldo PayBox Anda untuk setiap orang yang mengikuti link referral Anda dan bergabung dengan PayBox.
Berhati-hatilah untuk jangan pernah spam link referral anda. Tidak yakin apakah itu spam? Pastikan untuk membaca kebijakan anti-spam policy. Pengguna yang memiliki spam, maka account mereka akan dihentikan.

Survei
Catatan: Silakan isi setiap survey minimal sekali. Anda diundang untuk melengkapi salah satu survei yang tercantum di bawah ini sesering Anda merasa bahwa Anda memiliki sesuatu yang baru untuk berkontribusi. umpan balik Anda sangatlah penting. Terima kasih atas kontribusi anda!

Internet Marketing Survey
Sharing PayBox Survey
• http://www.paybox.me/opinion-surveys/dc/contest-survey-win-prizes.php
• http://www.paybox.me/opinion-surveys/mp/survey-spend-shop-buy.php
Online Shopping
• http://www.paybox.me/opinion-surveys.php?id=00002
Good Experience Survey
Bad Experience Survey
The Perfect Online Payment Processor

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons