Jumat, 11 Februari 2011


← Sun, Feb 6 - The Big Picture
hapuskan kebingungan
Dikirim pada 7 Februari 2011 oleh Scott

HAPUSKAN KEBINGUNGAN

Baru-baru ini telah menjadi perhatian kita bahwa beberapa pengguna kita tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang sifat PayBox. Hal ini sangat disayangkan dan kami percaya kesalahan ini disebabkan oleh 3 faktor utama :

1. Website kami mungkin belum cukup memberikan pemahaman yang jelas terhadap para pengguna kami.
2. Beberapa pengguna tidak membaca Ketentuan Layanan ketika bergabung.
3. Beberapa pengguna baik secara sadar atau tidak sadar diberikan informasi PayBox yang keliru ketika berbagi dengan orang lain.

Hari ini kita berniat untuk menghapus semua kebingungan yang tersisa dan mudah-mudahan mencegah kemungkinan terjadi di masa depan.

Jadi tentang apakah kebingungan ini?

Rupanya beberapa pengguna kami mengasumsikan bahwa rekening PayBox mereka diadakan dalam dolar AS, dolar Kanada, dolar Australia, dolar Belize, dolar Singapura, atau salah satu dari mata uang lainnya yang menggunakan denominasi "dollar".

PayBox tidaklah seperti itu. PayBox adalah mata uang virtual pribadi. selalu dinyatakan dengan jelas dalam Ketentuan Layanan kami. Setiap pengguna PayBox menyetujui Ketentuan Layanan ini sebagai syarat untuk bergabung. Meskipun kami masih mengharapkan pengguna untuk membaca Ketentuan Layanan, kami menyadari perlunya tanggapan langsung dan mengingatkan tentang website kami untuk beberapa pengguna kami.

Perubahan pada website ...

Untuk mencegah terjadinya kesalahpahaman di masa depan dengan pengguna baru, kita telah berubah kata pada banyak halaman situs web. Selain itu, logo, yang dapat dilihat pada setiap halaman, sekarang mengatakan: "PayBox.me virtual currency".

Selain itu, kami telah membuat halaman khusus untuk membantu orang lebih memahami mata uang, mata uang virtual dan peran PayBox. Halaman ini terkait dengan "what’ this?" pada home page PayBox.

Kami berharap bahwa langkah ini akan membantu menghindari kebingungan potensial di masa depan.

Terima kasih untuk berpartisipasi dan bekerja sama untuk membawa PayBox ke tingkat berikutnya!

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons