Sabtu, 26 Februari 2011


Ketentuan Layanan PayBox,me

Dengan menggunakan situs web PayBox.me ("Layanan"), Anda setuju untuk terikat oleh persyaratan dan ketentuan berikut ("Persyaratan Layanan").
PayBox.me berhak untuk memperbarui dan mengubah Persyaratan Layanan dari waktu ke waktu dan tanpa pemberitahuan. kelanjutan menggunakan Layanan ini setelah perubahan Ketentuan Layanan merupakan persetujuan Anda terhadap perubahan tersebut. Anda dapat melihat versi terbaru dari Syarat Layanan setiap saat di: http://www.paybox.me/terms.php

Persyaratan account

1. Anda setuju untuk mendaftarkan account Anda langsung dan secara pribadi. Rekening yang terdaftar dengan metode otomatis tidak berlaku dan akan berakhir.
2. Anda setuju untuk memberikan alamat email yang valid dan informasi lain yang diminta untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
3. Anda setuju bahwa Anda akan mempertahankan hanya satu account PayBox. Kami hanya membolehkan satu account per orang.
4. Anda setuju untuk tidak menggunakan Layanan untuk tujuan ilegal atau tidak sah.
5. Anda setuju bahwa Anda tidak akan, dalam menggunakan Layanan, melanggar undang-undang dalam yurisdiksi di mana Anda tinggal.
6. Anda harus tiga belas tahun atau lebih untuk menggunakan Layanan.

Pelanggaran dari salah satu syarat-syarat ini akan mengakibatkan berakhirnya Rekening Anda.

Saldo Rekening

Seluruh saldo akun diselenggarakan dalam mata uang PayBox. PayBox mempertahankan mata uang yang otonom dan independen dari segala bangsa dan pemerintah. Mata uang PayBox dalam mata uang dolar dan sen (mirip dengan mata uang Amerika Serikat dan lebih dari 20 negara lain). Mata uang PayBox saat ini berada dalam sistem tertutup, dan tidak dapat ditukar atau dibelanjakan. Tak lama lagi kami berencana untuk membuka mata uang kita untuk digunakan dan dipertukarkan sama seperti yang Anda bisa dengan mata uang lainnya. Rencana kami meliputi transaksi orang-ke-orang (melalui internet dan melalui pesan teks telepon seluler), integrasi dengan pedagang dan sistem shopping cart, transaksi kartu debet (melalui kartu debit yang dikeluarkan terkait dengan account Anda), dan banyak lagi. Seperti halnya dengan mata uang apapun, setelah mata uang PayBox bisa dipergunakan, nilainya akan setara dengan mata uang dunia lainnya dan akan berfluktuasi karena kekuatan pasar antara penawaran dan permintaan, dll

Variabel Rate Harian

Jika Anda adalah seorang pengguna EarlyBird (pengguna yang aktif sebelum PayBox sevice tersedia untuk umum), Anda dapat memperoleh tarif harian variabel yang akan secara otomatis ditambahkan ke saldo account PayBox Anda. Kondisi agar account Anda tetap aktif akan diposting pada halaman login. Tingkat pembayaran dapat berubah setiap saat, dan dapat dihentikan tanpa pemberitahuan.
Modifikasi Layanan

PayBox.me berhak untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya, Layanan (atau bagian daripadanya) dengan atau tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu.
PayBox.me tidak akan bertanggung jawab dengan cara apapun kepada Anda atau kepada pihak-ketiga manapun atas modifikasi, penangguhan, atau penghentian pemberian Layanan ini.

Penghentian

PayBox.me, dalam kebijakannya sendiri, memiliki hak untuk menghentikan setiap account dan menolak Layanan yang sedang atau akan dipergunakan, atau layanan PayBox.me lainnya. Hak ini terutama akan digunakan untuk melindungi PayBox.me dari pengguna kasar (spammer, dll) dan mereka yang membuat account fradulent. beberapa. pemutusan akun tersebut akan mencakup penonaktifan dan penghapusan Account Anda dan penarikan dari setiap saldo rekening yang ada dalam Rekening.
Kondisi Umum
1. Kami berhak untuk menolak melayani siapa saja untuk alasan apapun setiap saat.
2. Anda menggunakan Layanan adalah risiko Anda. Layanan ini disediakan "sebagaimana adanya" dan dasar "sebagaimana tersedia".
3. Anda tidak harus memodifikasi, mengadaptasi atau hack Layanan atau memodifikasi website lain sehingga dapat menyiratkan kepalsuan bahwa itu adalah yang terkait dengan Layanan PayBox.me, atau layanan PayBox.me lainnya.
4. Anda setuju untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, menjual kembali, atau mengeksploitasi suatu bagian Layanan, penggunaan Layanan, atau akses ke Layanan tanpa izin tertulis oleh PayBox.me.
5. pelecehan Verbal, fisik, tertulis atau lainnya (termasuk ancaman kekerasan atau retribusi) dari setiap pelanggan PayBox.me, karyawan, anggota, atau petugas akan mengakibatkan pemutusan account segera.
6. Anda tidak harus meng-upload, memasang, host, atau mengirim email yang tidak dikehendaki, SMS, atau "spam" pesan yang mengacu ke Layanan dengan nama atau alamat web. Kami tidak mentolerir spam. Pelanggaran akan mengakibatkan penghentian segera account Anda. Anda setuju untuk kami Anti-Spam Kebijakan diposting di sini: http://www.paybox.me/anti-spam.php
7. Anda tidak harus mentransmisikan worm atau virus atau kode yang bersifat merusak.
8. Anda tidak harus memposting bahan cabul. Melakukan hal itu merupakan dasar untuk penghentian account segera.
9. PayBox.me tidak menjamin bahwa (i) layanan ini akan memenuhi kebutuhan spesifik Anda, (ii) jasa tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, atau bebas kesalahan, (iii) hasil yang dapat diperoleh dari penggunaan layanan akan akurat atau dapat diandalkan, (iv) kualitas dari setiap produk, layanan, informasi, atau material lainnya yang dibeli atau diperoleh oleh Anda melalui layanan akan memenuhi harapan Anda, dan (v) setiap kesalahan dalam Layanan akan diperbaiki.
10. Anda mengerti dan setuju bahwa PayBox.me tidak bertanggung jawab atas kerusakan langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial atau jumlah, termasuk juga pada kehilangan keuntungan, goodwill, penggunaan, data atau kerugian tak berwujud lainnya ( bahkan jika PayBox.me telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut), yang diakibatkan dari: (i) penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan layanan, (ii) biaya pengganti pengadaan barang dan jasa yang dihasilkan dari barang, data , informasi atau layanan yang dibeli atau diperoleh atau pesan yang diterima atau transaksi yang dimasukkan melalui atau dari layanan; (iii) akses yang tidak sah atau perubahan transmisi atau data; (iv) pernyataan atau tindakan pihak ketiga pada layanan; (v ) pemutusan akun Anda, atau (vi) setiap hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan.
Kegagalan PayBox.me untuk menjalankan atau menegakkan hak atau ketentuan dalam Syarat Layanan tidak akan mengesampingan hak atau ketentuan tersebut. Persyaratan Layanan merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan PayBox.me dan mengatur penggunaan Layanan oleh Anda, superceding setiap perjanjian sebelumnya antara Anda dan PayBox.me (termasuk, namun tidak terbatas pada, semua versi sebelumnya dari Persyaratan Layanan).

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons