Jumat, 04 Februari 2011

Thu, Feb 3 – Preparing for Merchants
Posted on February 3, 2011 by Scott
Mempersiapkan merchants

Sepertinya kita kita sudah lebih dekat pada peluncuran Digital Delivery Project, harap memikirkan digital merchants yang mungkin tertarik untuk menerima pembayaran PayBox. Pada awalnya, pedagang akan mengajukan permohonan untuk bergabung dengan Digital Delivery Project kami. Kami akan meninjau aplikasi ini dan akan memilih merchants yang kita anggap memberikan penilaian terbaik bagi pengguna EarlyBird.

Digital Delivery Project akan siap dalam waktu satu bulan, jadi kami mohon, pikirkanlah merchants mana yang mungkin tertarik untuk berpartisipasi. Program ini hanya bagi pedagang yang melayani pengiriman barang digital, kita tidak ditetapkan untuk menangani penjualan barang fisik pada saat ini.

Gabung Tentara Afiliasi kami

Anda diundang untuk bergabung dengan tentara afiliasi kami. Jika Anda ingin keuntungan dari peluncuran program afiliasi kami yang akan datang, Anda dipersilahkan untuk berpartisipasi. Tapi, ingat, itu benar-benar opsional, kesempatan ini bukan untuk semua orang.

Jika Anda ingin menjadi affiliate sukses, Anda akan perlu mengetahui bagaimana untuk menggerakkan web traffic untuk link Anda. Jika Anda memiliki ambisi dan tekad yang diperlukan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri, maka silakan luangkan waktu sebentar untuk mengeksplorasi this week’s recommended training course.

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons