Rabu, 02 Februari 2011

Berbagi PayBox

Apakah Anda menikmati berpartisipasi sebagai bagian dari perkembangan layanan PayBox? Apakah Anda ingin melihat PayBox menjadi prosesor pembayaran fitur lengkap? Posting blog ini mencakup salah satu cara yang paling penting untuk dapat membantukami yaitu dengan berbagi.

Kenapa Berbagi?
PayBox masih dalam tahap pengembangan dan hal itu adalah "closed box" system untuk saat ini. Itu berarti semua transaksi masih berada di dalam sistem kami. Dalam rangka "open Box", kami membutuhkan basis pengguna yang lebih besar (seperti tersebut dalam posting blog Minggu). Itu berarti bagi banyak pengguna. Jika Anda suka PayBox, jika Anda senang dengan apa yang Anda lihat, silahkan sebarkanlah berita.

Cara Berbagi
Ada banyak cara agar anda dapat berbagi PayBox. Jika Anda memiliki blog, Anda bisa blog tentang itu. Jika Anda menggunakan Facebook, Anda bisa berbagi di sana. Anda juga bisa email pribadi satu-ke-satu undangan untuk orang yang Anda kenal atau orang-orang yang Anda pikir dapat berbagi kegembiraan dengan Anda untuk PayBox. Anda juga dapat menggunakan Perangkat Berbagi dalam account log-in area.

be considerated
Harap jangan mengirim email umum untuk banyak orang. Ini impersonal dan tidak akan diterima dengan baik. Juga pastikan anda tidak menggunakan metode apapun untuk berbagi yang akan mengganggu orang-orang, seperti mengirim email kepada orang yang tidak mengenal Anda, atau posting di luar topik dalam penggunaan-forum metode ini akan menyebabkan kami mengakhiri akun Anda.

Take Action!
Harap jangan menunggu, jika Anda memiliki cara yang tepat untuk berbagi PayBox, atau jika Anda tahu orang-orang yang mungkin tertarik, silahkan menyebarkan berita atau mengirim undangan hari ini.

Siapkan Program Afiliasi
Apakah Anda tertarik pada keuntungan dari peluncuran program afiliasi kami? Jika demikian, Anda akan ingin memiliki keterampilan dan alat yang Anda butuhkan untuk berhasil, sebelum peluncuran. Partisipasi dalam program afiliasi benar-benar opsional dan tidak untuk semua orang.

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi, pastikan untuk memeriksa berita minggu ini new recommended training course jika Anda siap belum melakukannya.

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons