Selasa, 15 Februari 2011


Fri, Feb 11 - Update Proyek
Dikirim pada 11 Februari 2011 oleh Scott

Pengembang kami telah menyelesaikan sebagian besar pekerjaan pada upgrade website yang telah dikerjakan dalam beberapa minggu terakhir. Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami sekarang bekerja pada beberapa fitur integrasi Facebook, yang akan menjadi bagian penting diantara pengembangan Proyek dan proyek Pengiriman Digital.

Proyek Pengiriman Digital

Pengiriman Proyek Digital akan memungkinkan pedagang yang menjual barang digital untuk mulai menerima pembayaran PayBox. Ini akan memungkinkan anda sebagai pengguna EarlyBird untuk memulai mengeluarkan saldo PayBox Anda untuk membayar barang digital yang ditawarkan oleh pedagang.

Pertumbuhan Update Proyek

Pertumbuhan Proyek digital ini dirancang untuk mengembangkan basis pengguna kami untuk pertumbuhan tahap ke 2 kamiagar tumbuh menjadi 2 sampai 5 juta pengguna. Ini akan memungkinkan kami mulai bekerja untuk "open the box" dengan tujuan menjadi prosesor pembayaran fitur lengkap.

Saya akan posting update dan rincian baru pada proyek-proyek ini sebagai informasi selanjutnay. Terima kasih telah membantu kita membawa PayBox ke tingkat berikutnya-teruslah bekerja dengan baik!

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons