Kamis, 24 Februari 2011


Bagaimana friendline Bekerja?

Friendline.com adalah jaringan sosial berbasis langganan yang memanfaatkan pemasaran afiliasi untuk mempromosikan website dan memberikann pengguna kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang potensial untuk pemasaran situs. Berikut adalah caranya:

1. Daftar Cepat Sederhana dan Aman

Sign up untuk account premium hanya $ 29,95 per bulan atau daftar akun gratis* untuk memulai.
Verifikasi alamat email Anda dengan email yang dikirim kepada Anda.
Upload data, chatting dengan teman dan tetap terhubung di jaringan sosial.
anggota Premium mendapatkan akses ke tabungan masa depan dan diskon dari Produk promosi, Jasa, dan Acara yang disponsori melalui Friendline.com.

2 Ajak Keluarga, Teman, Rekan kerja dll ..

Undang pengguna untuk bergabung dengan beberapa cara, Anda dapat mengundang dari situs, posting link afiliasi Anda di iklan, membuat iklan banner dan banyak lagi.
Ketika seseorang mengklik link anda dan sign up, ID Anda terlacak dan pengguna tersebut terhubung ke account Anda.
Anggota baru akan dihubungkan kepada Anda, apakah mereka mendaftar untuk mendapatkan akun gratis atau premium.

3 Dapatkan pembayaran tunai untuk mendapatkan teman

Untuk setiap anggota Premium yang anda promosikan, Anda akan menerima hingga 10,00 $ ** per bulan dan akan terus berlanjut.
Jika seseorang sign up untuk sebuah account gratis di bawah Anda akan dilacak dan jika yang upgrade pengguna ke account premium Anda akan mulai untuk menerima komisi bulanan juga.
Pembayaran komisi Anda saat ini akan dikirim kepada anda sekitar tanggal 1 setiap bulan.
Pembayaran akan dilakukan melalui Alertpay ®, jangan khawatir jika Anda tidak memiliki account. Setelah kami melakukan pembayaran Alertpay ®, kami akan menghubungi Anda melalui email ke setup account Anda dan menerima uang Anda.

4 Sistem Poin Friendline, Dapatkan Poin dan uangkan!

Dapatkan Poin untuk berbagai kegiatan yang Anda lakukan di situs. Meng-upload Gambar, Video, Blog, Mengomentari dinding, dll
kemampuan tak terbatas untuk mendapatkan, semakin Anda berinteraksi semakin banyak poin yang Anda peroleh!. Check out FAQ Point untuk melihat poin yang anda dapatkan
Check out Store Point untuk menebus poin untuk uang nyata. Berbeda Pembayaran dari $ 10.00, $ 50.00, $ 100.00, $ 500,00 dan $ 1.000,00!
anggota Premium mendapatkan manfaat dari nilai poin yang meningkat, sampai dengan 10Xlipat dari nilai free member. nilai poin lebih tinggi berarti pembayaran naik! Upgrade hari ini untuk meningkatkan nilai poin Anda.

10 teman x $ 10,00 = $ 100.00/monthly
50 teman x $ 10,00 = $ 500.00/monthly
100 Teman x $ 10,00 = $ 1000.00/monthly

account Gratis * akan memiliki batasan konten tertentu, lihat halaman FAQ atau ketentuan layanan untuk detil lebih lanjut.
* Akun gratis dapat dikenakan pembayaran komisi $ 5,00 per penjualan berlangganan Premium. Komisi ini diproses pada berhasil menyelesaikan pembayaran pengguna, pembayaran dapat berlangsung hingga 24 jam untuk diproses.

untuk bergabung silahkan klik link ini :
http://www.friendline.com/15039.html

0 komentar:

MARKETIVA : trading forex for beginner, get real $5 for sign up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons